Trending

Syamsul Hidayat                 
97 1 1
Opini Akademisi November 9 5 Min Read

TANDA KAMU MEMPUNYAI ATTITUDE YANG BURUK




  1. Sering Marah

Marah ketika kamu didzalimi sesekali tidak masalah. Tetapi, jika kamu suka marah untuk hal-hal sepele dan sebagainya, lebih baik di kurangi. Itu tanda kamu selalu menyikapi masalah dengan emosi. Dan yang namanya masalah tidak akan selesai dengan emosi.

  1. Si Paling Benar

Manusia itu tidak ada yang sempurna. Jadi, jangan merasa kalau kamulah si paling pintar dan paling benar. Orang-orang akan tidak menghargai mu jika kamu tidak mau mendengarkan dan menerima pendapat orang lain.

  1. Tidak Memperhatikan Orang Lain Berbicara

Kamu pasti pernah ketika sedang berbicara tetapi tidak didengarkan. Itu rasanya tidak enak. Jadi, cobalah untuk belajar menjadi pendengar yang baik.

  1. Si Paling Angkuh

Rata-rata seseorang itu membenci orang yang sombong. Walaupun mungkin maksud dirimu tidak sombong, tetapi coba lah untuk membuang sifat dan sifatmu yang bisa bikin orang lain berpikir kalau kamu sombong. Karena tidak semua perkataan kita diterima oleh orang lain.

  1. Si Paling Kasar

Berbicara kasar saja sudah tidak bagus, apalagi kasar fisik. Apakah kalian tau orang itu di pandang baik karena yang pertama kali dinilai adalah attitude nya. Jadi, jangan sampai kamu sekolah tetapi tingkah mu tidak seperti anak sekolahan.

Syamsul Hidayat                 
97 1 1
Bagikan ini ke sosial media anda

(1) Komentar

Image
Yakobus Doo 9 November 2022

Saya setuju dengan baik

Bagikan   

Berikan Komentarmu

Tentang Generasi Peneliti

Generasipeneliti.id, merupakan perusahaan resmi dibawah PT Solusi Riset Indonesia yang berfokus untuk menyebarkan berita-berita baik terkait akademik di Indonesia


Our Social Media

Hubungi Kami


Customer Service

+62 8127-5915-940
generasipeneliti@gmail.com
Flag Counter

© Generasi Peneliti. All Rights Reserved.