Trending

Budi Prathama                 
168 0 0
Acara Akademik April 12 9 Min Read

Lomba Video Profil, Video Edukasi dan Lomba Poster Digelar Rangkaian HUT RSUD Majene ke-35




Momentum peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-35 Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Majene, dimeriahkan dengan tiga kategori cabang lomba, yakni Lomba Video Profil, Lomba Video Edukasi, dan Lomba Poster. 

Kegiatan berlangsung hingga, Selasa 12 April 2022 di Aula RSUD Kabupaten Majene telah memasuki babak final. Ketua panitia pelaksana Hj. Andi Arny Megawaty, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan khusus untuk  internal RSUD Kabupaten Majene. 

"Hampir semua ruangan yang ada RSUD Majene ini, turut serta menyemarakan lomba yang diadakan HUT ke-35 BLUD RSUD Majene, dan sekitar 22 peserta atau ruangan yang ikut serta," ujar Andi Arny Megawaty yang juga istri Wakil Bupati Majene Arismunandar. 

Lanjut papar istri Wabub Majene itu, pelaksanaan kegiatan mesti dapat dilaksanakan secara maksimal dan para dewan juri pun benar-benar yang kompatibel. 

"Kami memang sengaja mengundang dewan juri yang kompatibel yang terdiri dari 7 orang perwakilan Perangkat Daerah, yaitu Diskominfo, Dinas Kesehatan, Disdikpora, Disbudpar, Dinas PP & KB, Dinas Perpustakaan, serta Kasubag. Protokol Bag. Prokopim Setda. Majene dan organisasi wanita dari TP. PKK Kab. Majene," ucapnya. 

Andi Arny berharap melalui serangkaian kegiatan lomba yang digelar, agar menjadikan para pegawai dan staf RSUD Majene semakin kreatif dan tampil dengan SDM yang unggul. 

"Video Profil, Video Edukasi, dan Poster yang dilombakan pada hari ini merupakan murni hasil kreatifitas dari semua ruangan, ini juga akan menjadi acuan atau petunjuk bagi pasien atau pengunjung yang datang ke RSUD Majene, tentang berbagai fasilitas dan dukungan kerja yang tersedia di RSUD Majene saat ini," pungkas Andi Arny.

Di samping itu, salah seorang dewan juri yang sempat dimintai keterangan oleh pewarta yaitu Kasubag. Protokol Setda. Majene Sufyan Ilbas yang akrab disapa Fyan. Ia mengatakan sangat kagum dengan semua video dan poster yang ditampilkan oleh peserta, hampir semua dikerjakan secara apik dan profesional serta sangat kaya akan ide dan inovasi. 

"Kami para dewan juri tadi pada saat penilaian sedikit kewalahan menentukan urutan pemenangnya, namun dengan diskusi yang alot dan panjang, akhirnya semua dewan juri sepakat menentukan pemenangnya. Hasil keputusan dewan juri tersebut selanjutnya diserahkan kepada panitia pelaksana," beber Fyan.

Budi Prathama                 
168 0 0
Bagikan ini ke sosial media anda

(0) Komentar

Berikan Komentarmu

Tentang Generasi Peneliti

Generasipeneliti.id, merupakan perusahaan resmi dibawah PT Solusi Riset Indonesia yang berfokus untuk menyebarkan berita-berita baik terkait akademik di Indonesia


Our Social Media

Hubungi Kami


Customer Service

+62 8127-5915-940
generasipeneliti@gmail.com
Flag Counter

© Generasi Peneliti. All Rights Reserved.