by INBIO

"Connecting The Dots of Sciences"

Trending

Ners Hasrul S.Kep.,M.MKes                 
590 0 2
Sosial dan Bisnis December 18 9 Min Read

Resmi Pengurus BAPENA PPNI Kab Sidrap di Lantik




Pelantikan Badan Penanggulangan Bencana (BAPENA) DPD PPNI Kab. Sidrap yang berlangsung hari ini tanggal 18 Desember 2022 bertempat di Aula RS Nemal. 

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPW, Ketua BAPENA dan Bendahara Umum DPW PPNI Prov. Sulawesi Selatan. Pelantikan yang dilakukan langsung oleh ketua DPD Kab. Sidrap Jufriadi S.ST

Dalam sambutannya Ketua DPW PPNI "Komunikasi sangat penting sehingga masyarakat mengenal sesungguhnya tugas tim BAPENA di masyarakat apabila terjadi bencana, kedepannya akan pada tahun 2023 diagendakan untuk dilaksanakan Jambore BAPENA se Sulawesi Selatan yang insha Allah menjadi tuan rumah ada Kab. Sidrap"

Hadir dalam kegiatan Sekda Kab. Sidrap Bapak Dr Ners H Basra S.Kep.,M.Kes yang sekaligus Wakil Ketua Bidang OKK DPW PPNI Prov Sulawesi Selatan dalam sambutannya "kita berprestasi dalam organisasi berarti kita bertanggung jawab dalam menjalankan amanah"

Ketua BAPENA DPD PPNI Kab. Sidrap periode 2022-2025 diketuai oleh bapak Ners Abd Rahman S.Kep. Adapun anggota dalam struktur BAPENA ini merupakan keterwakilan dari beberapa anggota DPK PPNI. ITKeS Muhammadiyah Sidrap sendiri mewakilkan 6 orang anggotanya dalam kepengurusan tersebut.


AUTHOR

Bagikan ini ke sosial media anda

(0) Komentar

Berikan Komentarmu

Tentang Generasi Peneliti

GenerasiPeneliti.id merupakan media online yang betujuan menyebarkan berita baik seputar akademik, acara akademik, informasi sains terkini, dan opini para akademisi. Platform media online dikelola secara sukarela (volunteers) oleh para dewan editor dan kontributor (penulis) dari berbagai kalangan akademisi junior hingga senior. Generasipeneliti.id dinaungi oleh Lembaga non-profit Bioinformatics Research Center (BRC-INBIO) http://brc.inbio-indonesia.org dan berkomitmen untuk menjadikan platform media online untuk semua peneliti di Indonesia.


Our Social Media

Hubungi Kami


WhatsApp: +62 895-3874-55100
Email: layanan.generasipeneliti@gmail.com

Kami menerima Kerjasama dengan semua pihak yang terkait dunia akademik atau perguruan tinggi.











Flag Counter

© Generasi Peneliti. All Rights Reserved.